Light Dark

Jaga Pondasi Aparatur, Pemkot Sukabumi Gencarkan Pengajian Online SKPD

Gaya Hidup | 13 Oct 2021, 18:10 WIB
Ilustrasi. Pemkot Sukabumi menggencarkan pengajian online SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Hari ini, Rabu (13/10/2021) program unggulan materi keagamaan ini berlangsung dengan mengundang penceramah Ustad Saeful Alam dengan tema memaknai Rukun Islam. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota atau Pemkot Sukabumi terus menggencarkan pengajian online SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Hari ini, Rabu (13/10/2021) program unggulan materi keagamaan ini berlangsung dengan mengundang penceramah Ustad Saeful Alam dengan tema memaknai Rukun Islam.

''Alhamdulillah digelar pengajian rutin secara zoom atau virtual rutin bergiliran setiap SKPD,'' ujar Asisten Daerah Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar. Dalam pengajian online kali ini, dihadiri perwakilan dari ASN Setda Kota Sukabumi, Inspektorat Kota Sukabumi dan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi. 

photoHari ini, Rabu (13/10/2021) program unggulan materi keagamaan ini menghadirkan penceramah Ustad Saeful Alam dengan tema memaknai Rukun Islam. - (dok Pemkot Sukabumi)

Kegiatan ini terang Iskandar, bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Harapannya para aparatur mempedomani agama sebagai pondasi baik di kemasyarakatan dan pemerintahan. 

Baca Juga :

"Sehingga para aparatur bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan pondasi nilai agama yang baik," tegasnya.

Sementara Kepala Bagian Kesra Setda, Aang Zaenudin menambahkan, pengajian online diadakan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga harus ada pembatasan. 

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur