Light Dark

17 Tahun BPR Sukabumi, Wabup Iyos: Usia yang Sedang Mekar-mekarnya

Sukabumi | 12 Oct 2021, 14:50 WIB
Iyos Somantri menghadiri bakti sosial pemberian sembako dalam rangka hari ulang tahun ke-17 Perumda BPR Sukabumi. | Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri bakti sosial pemberian sembako dalam rangka hari ulang tahun ke-17 Perumda BPR Sukabumi dengan tema "Satu Tujuan Sukabumi Maju dan Peduli dengan Berbagi" di Kampung Cidadap, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Selasa, 12 Oktober 2021.

HUT BPR Sukabumi kali ini dilaksanakan dengan pemberian sembako sebanyak 102 paket bagi warga binaan P2WKSS Desa Girijaya yang diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada 10 orang perwakilan, berikut dengan bantuan untuk taman bermain ramah anak bagi warga binaan.

Selain itu, dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan cabang BPR berprestasi, di antaranya unit Cibadak, Cicurug, Cisolok, Nyalindung, Kalapanunggal, Cikembar, Parungkuda, dan Unit Kantor Operasional. Iyos pun mengucapkan selamat kepada Perumda BPR Sukabumi di hari ulang tahunnya yang ke-17.


Advertisement

photoIyos Somantri menghadiri bakti sosial pemberian sembako dalam rangka hari ulang tahun ke-17 Perumda BPR Sukabumi. - (Dokpim Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

"Semoga di usia ke-17 ini BPR Sukabumi dengan jajarannya bisa lebih lincah karena 17 adalah usia yang sedang mekar-mekarnya. Kehadiran BPR semua harus bersatu, satu persepsi, sepemahaman, sehingga dicintai rakyat," kata dia.


Advertisement

Iyos mengatakan tema yang diusung BPR merupakan langkah baik karena peduli dan berbagi sangat dianjurkan oleh agama. "Saya apresiasi dan setuju dengan tema kali ini. Kita jangan berpikir untuk kebahagiaan diri sendiri, tapi seberapa banyak orang bahagia karena kita," ungkapnya.

Di akhir acara, Iyos meninjau lokasi P2WKSS di Kampung Cidadap, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu. Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala PD/yang mewakili, Direksi BPR beserta jajaran, Forum BUMD Kabupaten Sukabumi, Forkopimcam, Kades, serta undangan lainnya.

SUMBER: FB/DOKPIM KABUPATEN SUKABUMI

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur