Light Dark

Tabrakan Beruntun di Cikembar Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

Sukabumi | 11 Oct 2021, 17:33 WIB
Tabrakan beruntun di Jalan Cikembar Sukabumi melibatkan dua motor dan satu mobil truk, satu orang pemotor tewas di lokasi kejadian. Senin (11/10/2021). | Facebook

SUKABUMIUPDATE.com - tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan berbeda terjadi di Jalan Raya Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin pagi itu, seorang pengendara motor yang diketahui merupakan seorang purnawira TNI, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan data laporan petugas Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar serta video yang beredar di media sosial, menunjukan kecelakaan maut terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Berawal dari motor matic jenis Beat yang ditunggangi dua orang pelajar SMK melaju cepat.


Advertisement

Baca Juga :

Saat memasuki perlintasan di depan pabrik garmen PT Citra yang berlokasi di Kampung Pasirgabig, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, motor matic bernopol B4671 KCN yang dikendari pelajar itu diduga hilang kendali.

Dalam kecepatan kencang, motor tersebut akhirnya menabrak motor jenis Mio yang tengah dikendari seorang purnawirawan TNI, Pelda Selamet.


Advertisement

photoIlustrasi tabrakan kendaraan motor - (Pixabay)

Akibat benturan keras tersebut, Pelda Selamet terpental ke arah mobil truk yang tengah melaju. Korban sempat terseret mobil truk hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Cikembar AKP Ferry Paloso membenarkan tentang kejadian kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu mobil truk.

"Ada (Kecelakaan-red), telepon ke laka, biar dapat  info yang jelas, karena dilimpahkan ke laka, kita polsek tidak menanggani," kata Ferry Paloso saat dikonfirmasi Sukabumiupdate.com melalui pesan WhatsApp, Senin (11/10/2021). 

Hingga berita ini ditulis pukul 17.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari Bagian Kecelakaan atau Laka Polres Sukabumi. 

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya