Light Dark

Khusus Wanita, Teh Rosella Campur Jahe, Rasakan Manfaatnya!

Sehat | 11 Oct 2021, 15:18 WIB
dr.Zaidul Akbar menyarankan agar para isteri rutin meminum teh rosella jahe. Ada banyak manfaatnya. | Facebook/@dr.Zaidul Akbar

SUKABUMIUPDATE.com - Praktisi pengobatan dr.Zaidul Akbar menyarankan agar para isteri minum Teh Rosella Jahe secara rutin. Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan stamina dan mengobati rasa malas untuk berhubungan intim.

Perlu diketahui Teh Rosella merupakan teh yang terbuat dari kelopak dan pucuk Bunga Rosella atau dikenal juga dengan sebutan Asam Paya. Teh rossela memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Baca Juga :

"Teh Rosella Jahe, teh-nya para istri, manfaatnya banyak bu," tulis dr.Zaidul Akbar dalam akun Instagramnya @dr.zaidulakbar.resep.

"Besok siapkan sarapan ini ya, nikmatnya luar biasa," kata Zaidul Akbar dalam unggahan yang menyertakan foto bergambar secangkir teh rossela yang telah dicampur jahe serta sepiring pisang kepok kukus.

photoTeh rosella dan pisang kepok kukus - (Instagram/@dr.zaidulakbar.resep)

Dijelaskan Zaidul Akbar, ada banyak manfaat yang bisa diraih dengan meminum secara rutin teh rossela. Antara lain melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar gula dalam darah dan tinggi antioksidan.

Masih banyak banyak manfaat lainnya yang bisa diraih dari teh rosella, termasuk sebagai Sex tea bagi kaum hawa. Zaidul Akbar juga memberikan tips membuat teh rosella.

Bahan-bahan 

  • Rosella kering 1-3
  • Jahe sejempol
  • Air panas 300ml
  • Ekstrak vanilla bubuk seujung sdt
  • Madu murni

Cara membuatnya, seduh rosella dan irisan jahe, setelah hangat tambahkan madu dan ekstrak vanilla. "MasyaAllah real food every morning and every day," ujar Zaidul Akbar seraya menuliskan hastag cintai #produkciptaanallah. 

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya

Redaktur