Light Dark

Bocah Tenggelam di Batukarut Sukabumi, Sempat Dipegang Namun Terlepas

Video | 03 Oct 2021, 19:01 WIB 03 Oct 2021, 19:01 WIB

SUKABUMIUPDATE.COM - Seorang laki-laki Tenggelam di Situ Batukarut Desa Selaawi, Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (3/9/2021). Korban diketahui tengah berenang berenang bersama tiga temannya.

Wahyu warga Batukarut menyebut kehebohan terjadi sekitar pukul 11.35 WIB. "Awalnya ketiga orang itu berenang di pinggir namun makin ke tengah. Setelah di tengah situ, dua balik lagi ke pinggir sedangkan yang satu lagi mungkin kecapean dan teriak-teriak minta tolong," ujarnya. 

Warga yang berada di lokasi langsung berupaya menolong. "Udah dipegang tangannya tapi mungkin yang nolong itu juga sudah tidak kuat karena kecapaian dan mau Tenggelam juga, akhirnya bocah tersebut Tenggelam dan belum ditemukan sampai saat ini," tuturnya. 

Kekinian, warga masih berusaha mencari korban tenggelam. Selain berenang, warga juga menggunakan kayu atau bambu panjang dan jaring ikan.

Salah seorang wisatawan, Rizka Putriani sempat merekam detik-detik korban minta tolong dan upaya penyelamatan yang dilakukan warga. "Tapi saya lihat memang sempat dipegang tangannya, mungkin yang nolong juga udah nggak kuat, jadi terlepas. Sekarang yang cari makin banyak," jelasnya.

Belum diketahui, identitas korban karena saat ini teman-temannya masih trauma dengan kejadian tersebut. 

Reporter: Riza

Redkatur: Fit NW

Video Editor: Matar H.A

Image

Admin SUpdate

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur