Tabrakan dengan Mobil, Kronologi Pemotor Tewas di Cikole Sukabumi

Sabtu 02 Oktober 2021, 11:53 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor berinisial R tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di bundaran simpang tiga Jalan Surya Kencana - Bhayangkara, tepatnya seberang rumah makan Ibu Bunut, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu, 2 Oktober 2021 sekira pukul 00.15 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Dua Jajat Munajat dalam keterangannya mengatakan kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi F 2437 UAI melaju dari Bundaran Adipura Jalan Surya Kencana menuju arah Salabintana.

Namun diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, Jajat menyebut pemotor yang membawa menumpang berinisial IR tersebut bertabrakan dengan mini bus Suzuki Carry F 1342 OV yang dikemudikan D dengan membawa penumpang H, yang melaju dari arah berlawanan atau Salabintana menuju Jalan Bhayangkara.

photoLokasi kecelakaan sepeda motor dan mobil di bundaran simpang tiga Jalan Surya Kencana - Bhayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu, 2 Oktober 2021 sekira pukul 00.15 WIB. - (Dokumentasi Polres Sukabumi Kota)

Baca Juga :

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari," kata Ipda Jajat kepada sukabumiupdate.com. "Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka di bagian kepala, tangan, dan kaki," imbuhnya.

Sementara penumpang sepeda motor mengalami luka di bagian muka dan kaki yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kedua kendaraan rusak. Mini bus pecah kaca depan dan pinggir. Sedangkan motor rusak parah pada bagian belakang dan badan motor," ujar Jajat. Kedua kendaraan itu pun sudah dievakuasi dan dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Bola06 Mei 2024, 12:00 WIB

Persib Belum Pernah Menang Lawan Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh!

Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series.
Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)
Jawa Barat06 Mei 2024, 11:46 WIB

Membahas Peran Perda 5/2021 Jabar, M Jaenudin Bicara Perlindungan Masyarakat

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini meminta pemerintah harus menjamin warganya untuk merasa tentram, tertib dan terlindungi berdasarkan norma-norma yang berlaku di masyarakat.
Anggota DPRD Jawa Barat, Muhammad Jaenudin, S.Ag., MH. melaksanakan Kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2023/2024 di Aula Resto King Raos Cibolang Cibatu Cisaat Sukabumi (Sumber: doktim/baim)
Sukabumi06 Mei 2024, 11:45 WIB

Jualan di Jalan Ahmad Yani, Gas LPG PKL Bandel di Kota Sukabumi Disita Petugas

Beberapa PKL dinilai bandel karena menempatkan gerobak di badan jalan.
Petugas Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi saat menyita gas tiga kilogram (LPG) milik PKL yang berjualan di Jalan Ahmad Yani, Jumat, 3 Mei 2024. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life06 Mei 2024, 11:30 WIB

5 Kesalahan Orang Tua Penyebab Anak Sulit Disiplin Saat Dewasa

5 Kesalahan Orang Tua Penyebab Anak Sulit Disiplin Saat Dewasa
Ilustrasi. Kesalahan orang tua penyebab anak sulit disiplin. Sumber foto : Pexels/Karolina Grabowska
Sukabumi06 Mei 2024, 11:21 WIB

Terus Berbenah! Simak Upaya Optimalisasi Pelayanan Publik Dinas Sosial Kota Sukabumi

25 April 2024, Dinas Sosial Kota Sukabumi menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Dinas Sosial Kota Sukabumi di ruang pertemuannya.
Kegiatan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Dinas Sosial Kota Sukabumi pada 25 April 2024 (Sumber: dok Dinsos Kota Sukabumi)
Life06 Mei 2024, 11:14 WIB

Jarang Disadari Orang Tua, Hindari 6 Perilaku Buruk Ini Agar Tidak Ditiru Anak

Ada beberapa hal yang jarang orang tua sadari bahwa anak-anak peniru yang ulung, baik itu perilaku baik maupun perilaku buruk.
Ilustrasi menghindari perilaku buruk. | Foto: Pexels.com/@Mikhail Nilov
Food & Travel06 Mei 2024, 11:00 WIB

6 Kategori Makanan Tinggi Protein yang Tidak Boleh Dikonsumsi Berlebihan

Penting untuk diingat bahwa konsumsi makanan tinggi protein dalam jumlah yang tepat sesuai dengan kebutuhan individu merupakan kunci untuk memastikan kesehatan yang baik.
Ilustrasi. Daging Merah. Makanan Tinggi Protein yang Tidak Boleh Dikonsumsi Berlebihan (Sumber : Pexels/MaliM)
Bola06 Mei 2024, 10:32 WIB

Miel Mundt dan Van Gogh, Kisah Pesepak Bola Eropa-Belanda Kelahiran Sukabumi

Lothar Van Gogh menyelamatkan Belanda dalam pertandingan melawan Belgia.
Lothar Van Gogh (duduk-posisi sebelah kanan). Van Gogh adalah pesepak bola Belanda kelahiran Sukabumi pada 7 Februari 1888. | Foto: Irman Firmansyah
Life06 Mei 2024, 10:30 WIB

Kenali Dampak Buruknya, 6 Bahaya Perceraian Orang Tua pada Anak yang Diabaikan

Perceraian kedua orang tua pada akhirnya akan memiliki dampak buruk terhadap kondisi psikologi seorang anak di kemudian hari.
Ilustrasi. Dampak buruk perceraian orang tua kepada anak. Sumber Foto : Pexels/ Gustavo Fring
Life06 Mei 2024, 10:00 WIB

Hanya dalam Waktu 10 Menit! Cara Meningkatkan Mood yang Ampuh dan Cepat

10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi. Tersenyum | 10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : pixabay.com/@Pexels)