Light Dark

Penculikan Anak di Bandung, Pelakunya Perempuan Teman Ayah Korban

Jawa Barat | 01 Oct 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi penculikan anak | freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak berusia 5 tahun bernama Raffa Mutiara Zahra jadi korban penculikan oleh rekan ayahnya sejak 24 September 2021 lalu. Ayah korban, Rohendi menyebutkan anaknya dibawa oleh Cahya, perempuan yang dikenalnya selama 2 tahun belakangan ini.

"Bilang awalnya mau di ajak ke Citylink, sekalian mau berenang," kata Rohendi, saat dihubungi via ponselnya, pada Jumat (1/10/2021).

Setelah keduanya pergi dari rumah Rohendi, di Jalan Babakan Ciparay, Kota Bandung, pelaku dan anaknya tidak pernah pulang ke rumah sampai saat ini. Pelaku penculikan sempat menghubungi orang tua korban dengan video call. 

"Kemarin terakhir telepon dan video. Saya di lihat kan anak saya. Kondisinya nangis dan ketakutan. Saya enggak di kasih di mana mereka," kata Rohendi.

photoIlustrasi penculikan anak - (freepik)

Rohendi menyebutkan, sampai dengan saat ini tidak ada permintaan tebusan atau permintaan uang dari pelaku. Rohendi menyebut alasan korban menculik pelaku karena sayang.

Dia bilang, mau dikembalikan atau dipulangkan anak saya. Dia bilangnya sayang sama anak saya," kata Rohendi.

Kasus penculikan ini pun, telah dilaporkan ke Polrestabes Bandung. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, membenarkan adanya laporan warga yang anaknya menjadi korban penculikan.

"Sudah kami terima laporannya, dan dalam penyelidikan," ungkapnya, saat dihubungi pada waktu yang sama.

Bahkan pihaknya telah membentuk tim untuk mencari pelaku dan mencari keberadaan korban. "Kita sudah bentuk tim, untuk kejar pelaku, mohon waktu," kata dia.

SUMBER: Cesar Yudistira/SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur