Light Dark

Akhirnya, Gadis Surade Sukabumi Menjuarai Miss Universe Muslimah

Kecantikan | 30 Sep 2021, 22:48 WIB
Hanna Hervia Beauty Jannah, Pemenang Miss Universe Muslimah 2021 asal Surade Sukabumi | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perjuangan Hanna Hervia Beauty, gadis asal Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai wakil Indonesia dalam ajang Internasional Miss Universe Muslimah di New Delhi, India, tidak sia-sia.

Hanna atau karib panggil Beuty (26 tahun) ini berhasil berhasil menjadi juara kedua pada ajang Miss Universe Muslimah, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :

"Alhamdulilah, juara 2 Miss Universe Muslimah. Grand final tadi mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," katanya kepada Sukabumiupdate.com, Kamis 30 September 2021.

Gadis asal Kampung Surade Wetan, Kelurahan Surade, ini menerangkan dari 12 peserta yang mengikuti final, diseleksi menjadi 8 peserta, kemudian seleksi lagi hingga 6 peserta.

photoHanna Hervia Beauty Jannah - (Istimewa)

"Seleksi berlanjut menjadi 4 peserta. Setelah itu grand final menyisakan 3 peserta, " lannjut Hanna. Juara 1 diraih oleh peserta dari negara Afrika.

Posisi kedua ditempati Hanna sebagai perwakilan Indonesia dan juara ketiga diraih peserta tuan rumah India. Ia mengaku senang dan bahagia atas predikat juara yang telah diraihnya.

"Terimakasih untuk warga Pajampangan, umumnya masyarakat Kabupaten Sukabumi, teman-teman yang sudah memberikan dorongan motivasi, juga buat keluarga," tuturnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Toni Kamajaya

Redaktur