Light Dark

Ditabrak Colt Mini, Warung Sembako di Cicurug Sukabumi Ambruk

Video | 28 Sep 2021, 20:28 WIB 28 Sep 2021, 20:28 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Colt Mini trayek Sukabumi - Bogor bernomor polisi F 7528 SD menabrak Warung warga di Kampung Purwasari RT 04/05 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin, 27 September 2021 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut tepatnya terjadi sekira pukul 23.00 WIB saat Warung sembako milik warga bernama Yunus sudah tutup. Semula, Colt Mini berwarna dominasi biru dan kuning itu melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

"Kronologi awalnya saya tidak tahu, cuma terdengar suara ledakan dan ada yang berteriak. Pas dicek, mobil itu sudah menabrak Warung dan sebagian rumah saya," kata pemilik, Yunus, Selasa, 28 September 2021.

Menurut pengakuan sopir, sambung Yunus, Colt Mini yang dikemudikannya mengalami rem blong. Ketika kejadian, angkutan umum antar kota itu diketahui tengah membawa empat penumpang. "Katanya dari empat penumpang itu, tiga di antaranya luka pada kepala," ujar Yunus.

Kondisi itu pun terlihat ketika para penumpang dievakuasi warga setempat. "Setelah dievakuasi, tiga penumpang dan sopir sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara satu penumpang lainnya tidak terluka," imbuhnya. Peristiwa ini juga mengakibatkan kerugian cukup besar bagi Yunus.

"Karena Warung yang biasa digunakan untuk menjual sembako itu ambruk. Total kerugian sih diperkirakan mencapai Rp 100 juta karena semua dagangan rusak dan bangunannya ambruk. Ditambah bagian depan rumah saya juga rusak," katanya.

Reporter: Riza

Redaktur: Oksa BC

Video Editor: Afrizal AKbar

Image

Admin SUpdate

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur