Light Dark

Lima Ide Cosplay Karakter Anime Untuk Karnaval atau Halloween

Fashion | 28 Sep 2021, 06:00 WIB
Cosplay karakter anime cocok untuk kamu pakai di acara karnaval, Halloween dan sejenisnya. Diantaranya cosplay Naruto. | Instagram/@shinobi._.naruto

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu yang memiliki agenda acara sejenis karnaval, Halloween atau acara sejenis lainnya yang membutuhkan kostum cosplay dan karakter tertentu.

Anime merupakan pilihan yang tepat sebagai inspirasi cosplay favorit. Tetapi jika kamu masih bingung untuk menentukan karakter atau cosplay apa yang akan dipakai nanti, jangan khawatir.

Baca Juga :

Redaksi Sukabumiupdate.com telah merangkumnya dari laman Your Tango. Inilah lima cosplay anime yang bisa kamu pilih.

1. Cosplay Shinobi Naruto

Inilah ninja favorit semua orang! kamu dapat menyalurkan tampilan Naruto dengan meraih jaket & celana oranye bersama dengan rambut runcing yang menjadi ciri khasnya.

2. Cosplay Sasuke Uchiha Naruto

Seperti cosplay lainnya, tidak banyak yang harus kamu lakukan untuk bisa tampilan seperti Sasuke Uchiha Naruto. Kamu cukup mencari pakaian kimono & wig hitam.

3. Cosplay Kaneki Ken Tokyo Ghoul (tokyo.ghoul.wallpaper)

Kamu menyukai anime Kaneki Ken Tokyo Ghoul? tentu tau karakternya seperti apa. Kostum Ken Kaneki mungkin sangat bagus untuk dipakai. Kamu bisa menjadi protagonis dalam acara karnaval, Halloween atau acara lainnya. Lengkapi wig putih agar lebih mirip.

photoCosplay Sailor Moon pilihan tepat untuk kamu. - (Instagram/@sailormoon)

4. Cosplay Sailor Moon

Jika Sailor Moon adalah favorit kamu, maka pilihlah salah satu karakternya yang benar-benar kamu suka. Lengkapi kostumnya agar kamu bisa menyerupai mereka. Bisa juga menambahkan aksesori dengan tatanan rambut pirang khasnya untuk menyempurnakan tampilan akhir.

5. Cosplay Touka Kirishima

Jika kamu kesulitan untuk mendapatkan kostum Kaneki Ken tanpa Touka! masih ada pilihan Hidupkan dia dengan membeli seragam SMA-nya dan wig ungu pendek! Sekarang Anda hantu akan siap untuk memukul kota!. 

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya

Redaktur