Light Dark

Kali Ini di Cidolog Sukabumi, FKDB Kembali Gelar Pelatihan Cukur Rambut

Sukabumi | 21 Sep 2021, 16:33 WIB
FKDB menggelar pelatihan cukur rambut di Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ayep Zaki selaku Ketua Umum FKDB kembali melanjutkan program pelatihan cukur rambut yang kedua di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, pelatihan ini dilaksanakan di Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan pelatihan cukur rambut yang merupakan program pemberdayaan masyarakat ini dilaksanakan di aula Desa Cidolog dan diikuti oleh 13 peserta milenial dari lima desa, Selasa, 21 September 2021. Antara lain Desa Cidolog, Cipamingkis, Mekarjaya, Tegallega, dan Cikarang.

Pelaksanaan pelatihan cukur rambut dibuka oleh Kepala Desa Cidolog, Dasep, dan tokoh pemuda. Dalam sambutannya, Dasep sangat bangga dan berterima kasih kepada FKDB, khususnya, Ayep Zaki yang terus konsisten memberdayakan masyarakat terutama warga Cidolog lewat pelatihan dengan tujuan membangun perekonomian.

photoFKDB menggelar pelatihan cukur rambut di Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Kegiatan pelatihan hari pertama ini dilaksanakan di KUD Tunas Mekar, bekerja sama dengan Bapak Ijud Winara sebagai ketua koperasi," ucap Ajat Sudrajat selaku penanggung jawab program pelatihan FKDB.

Ayep Zaki mengatakan akan terus mendukung dan konsisten dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Harapannya, program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya di situasi pandemi Covid-19.

SUMBER: SIARAN PERS

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur