Light Dark

Tasya Farasya Tiru Make Up Gigi Hadid, Netizen: Lebih ke Ariana Grande

Seleb | 20 Sep 2021, 13:54 WIB
Beauty Vlogger Indonesia Tasya Farasya meniru riasan wajah Gigi Hadid. Namun salah seorang netizen menyebut, Tasya malah lebih mirip Ariana Grande. | Instagram/@tasyafarasya

SUKABUMIUPDATE.com - Beauty Vlogger Indonesia Tasya Farasya meniru riasan wajah model internasional Gigi Hadid saat menghadiri acara Met Gala 2021, Senin, 13 September 2021. Make up yang masuk ke dalam daftar riasan terbaik di Met Gala itu membuat Tasya tertarik untuk me-remake-nya.

Melansir dari Cosmopolitan lewat suara.com, Gigi Hadid dirias MUA alias Make Up Artist Erin Parsons. Kekasih Zayn Malik itu memakai eyeshadow warna cornflower biru dengan hiasan wings eyeliner. Penampilannya dipercantik dengan sentuhan blush on warna dusty rose serta polesan lipstick warna nude pink.

Tasya pun meniru riasan wajah Gigi dengan sedetail mungkin. Bahkan, anak dari sosialita Ala in Style ini rela meracik eyeshadow demi menemukan warna biru yang serupa dengan Gigi. "Ngaduk warna biru sendiri demi look ini," tulis dia di Instagram.

photoGigi Hadid saat menghadiri acara Met Gala 2021, Senin, 13 September 2021. - (Twitter/@GHPTMIDIAS)

Selain make up, Tasya juga meniru hair style Gigi Hadid saat Met Gala kemarin. Saudara kandung Bella Hadid itu memakai gaya ponytail yang tinggi dengan hiasan rambut dari merek fashion ternama, Prada.

Tasya lantas membagikan video hasil make dia ke akun TikTok dan Instagram miliknya pada Jumat, 17 September 2021. Video itu pun cukup menarik perhatian dan sudah ditonton hampir 2 juta viewers di Instagram dan 645 ribu di akun TikTok Tasya. Konten tersebut juga mendapatkan pujian di kolom komentar akun media sosial milik ibu satu anak ini.

photoAriana Grande - (Instagram/@arianagrande)

Meski begitu, sebagian warganet justru menilai Tasya lebih mirip penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Ariana Grande. "PINGSAN,", ungkap seorang warganet. "Lebih ke Ariana Grande weh," celetuk akun Instagram @Sabine Latupeirissa.

Secara keseluruhan, usaha wanita yang juga berprofesi sebagai selebgram ini berbuah manis. Banyak warganet yang terkesan dengan hasil make up Tasya dan memuji kecantikannya di kolom komentar.

SUMBER: SUARA.COM

(PKL - Aura Alya Kautsar)

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur