Light Dark

Hingga 16 September, Ada Layanan Adminduk Disdukcapil di Cibaregbeg Sukabumi

Sukabumi | 15 Sep 2021, 19:37 WIB
Pelayanan adminduk di Kantor Desa Cibaregbeg, UPTD Disdukcapil Sagaranten hadirkan layanan dalam rangka HUT Kabupaten Sukabumi ke 151 | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil melalui UPTD Sagaranten,  memberikan layanan jemput bola Adminduk (administrasi kependudukan) untuk warga Cibaregbeg. Layanan ini masih dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Sukabumi ke 151 dalam berlangsung hari ini, Rabu (15/9/2021) hingga 16 September.

Lokasi pelayanan dilakukan di Kantor Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :

"Kegiatan ini, dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-151. Disdukcapil, memberikan pelayanan dokumen Adminduk kepada warga Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten tanggal 15 hingga 16 September 2021," kata Kepala UPTD Disdukcapil Sagaranten, Yudistira kepada sukabumiupdate.com.

photoKepala UPTD Disdukcapil Sagaranten, Yudistira (kemeja putih) bersama warga dalam pelayanan adminduk di Kantor Desa Cibaregbeg - (istimewa)

Adapun jenis layanan berupa perekaman dan pencetakan KTP-el, pembuatan Kartu Keluarga (KK), dan pembuatan AKta Kelahiran. Untuk hari ini hasil pelayanan, perekaman KTP-el sebanyak  89 berkas,  pengajuan cetak ulang KTP-el 20 berkas, pengajuan KK 11 berkas, pengajuan akta kelahiran 6 berkas.

"Besok masih ada kesempatan khusus warga Cibaregbeg, dalam pelaksanaan tetap gunakan protokol kesehatan ketat," terangnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur