Light Dark

Mau Internet Murah tanpa FUP? Yuk Pasang di Sukabumi Network!

Produk | 15 Sep 2021, 18:22 WIB
Paket internet yang disediakan Sukabumi Network | Dok. Sukabumi Network

SUKABUMIUPDATE.com - Kebutuhan Internet bagi masyarakat luas kini sangat diperlukan, namun masalahnya masih banyak penyedia layanan Internet yang masih memberikan embel-embel paket murah namun tidak sesuai ekspektasi. Tenang! kini ada Sukabumi Network yang akan memberikan solusi kebutuhan Internet murah dan cepat bagi warga Sukabumi.

Founder dan CEO Sukabumi Network, Rio Prayoga mengatakan, kebutuhan Internet di era digital saat ini sangatlah diperlukan. Namun, layanan Internet yang ditawarkan sejumlah ISP (Internet Service Provider, red) atau penyedia layanan Internet yang ada di Indonesia kerap kali mengecewakan para pelanggannya.

photoLayanan internet Sukabumi Network - (Dok. Sukabumi Network)

Ia menambahkan, paket Internet yang ditawarkan sejumlah ISP tersebut terkadang tidak sesuai dengan harapan para pelanggan. Belum lagi adanya kebijakan FUP (fair usage policy, red).

“Disaat ISP lain menerapkan kebijakan FUP atau pembatasan kecepatan koneksi Internet apabila pemakaian Internet Anda melebihi ketentuan yang telah ditentukan ISP tersebut, kami hadir dengan memberikan Anda koneksi Internet yang Unlimited tanpa batasan apapun dan kebijakan FUP,” kata Rio kepada sukabumiupdate.com, Selasa 15 September 2021.

photoTim Sukabumi Network sedang memasang internet di salah satu rumah warga Sukabumi - (Dok. Sukabumi Network)

Rio menuturkan, adapun beberapa produk unggulan dari ISP yang di bawah naungan perusahaan PT Jembatan Data Pangrango (JDP) ini diantaranya memprioritaskan jasa layanan Internet bagi pelanggan rumahan, lembaga dan pemerintahan serta perusahaan swasta.

“Kami juga menyediakan layanan Colocation Server atau jasa penyewaan server di data center,” ujar Rio.

Sukabumi Network menawarkan sejumlah paket Internet yang dapat dipilih oleh Anda, diantaranya ada paket Home dengan harga Rp 165 ribu per bulan (up to 7 mbps), paket Soho dengan harga Rp 275 ribu per bulan (up to 15 mbps), paket Family dengan harga Rp 385 ribu per bulan (up to 25 mbps).

“Kami juga menyediakan paket-paket khusus untuk Institusi, Corporate serta paket Ultimate. Untuk pemasangannya, silahkan hubungi kami,” ucap Rio.

Meskipun Sukabumi Network masih terbilang baru sebagai perusahaan ISP di Indonesia, Rio memaparkan, ada tiga keunggulan yang dimiliki perusahaannya tersebut guna memenuhi kebutuhan Internet masyarakat khususnya di Sukabumi yakni biaya langganan flat, non FUP dan data center terbaik.

“Berbanding lurus dengan tujuan kami, Sukabumi Network ingin memberikan layanan Internet bagi seluruh lapisan masyarakat dengan harga yang murah, namun berkualitas baik. Jika ada masalah atau keluhan yang terjadi, silahkan hubungi kontak servis center kami,  Sukabumi Network aktif 24 jam siap melayani Anda dengan cepat dan tepat,” pungkas Rio.

Untuk info pemesanan dan lainnya, silahkan hubungi kontak di bawah ini:

+62 819-1199-5432

Atau kunjungi langusung kantor Sukabumi Network:

Jalan Arca No.7 Gunungpuyuh, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur