Light Dark

Motor Ikut Tertabrak, Kronologi Angkot Diseruduk Colt Mini di Lingsel Sukabumi

Sukabumi | 15 Sep 2021, 14:27 WIB
Lokasi kecelakaan angkot tertabrak Colt Mini di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu, 15 September 2021. | Polres Sukabumi Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden tertabraknya angkot oleh mobil Colt Mini di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu, 15 September 2021, mendapat penjelasan polisi. Kecelakaan ini pun ternyata tak hanya melibatkan dua kendaraan, namun ada pengendara motor yang ikut tertabrak.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Dua Jajat Munajat mengatakan kecelakaan yang tepatnya terjadi di jalur putar balik arah atau U-Turn Mangkalaya ini bermula saat Mitsubishi Colt L 300 F 7526 SF melaju dari Cibolang menuju terminal Sukabumi.

"Identitas pengemudi Colt Mini belum jelas. Namun dia menabrak bagian belakang angkot yang dikemudikan Agus Mulyadi saat sedang belok. Angkot pun terdorong dan menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ade Sopiah membonceng Siti Juariyah hingga jatuh," kata Jajat.

photoMobil Colt Mini yang terlibat kecelakaan dengan angkot di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu pagi, 15 September 2021. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Akibat kejadian tersebut, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak. Jajat menyebut penumpang sepeda motor dan sopir Colt Mini mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Betha Medika. "Sedangkan penumpang angkot dan Colt Mini semua aman tidak luka," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu pagi sekira pukul 08.00 WIB, 15 September 2021. Angkutan kota atau angkot tertabrak mobil Colt Mini, tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi.

Saksi mata, Azis, mengatakan kecelakaan ini bermula saat angkot trayek Mangkalaya - Cisaat bernomor polisi F 1992 SJ akan putar balik di jalur U-Turn tersebut. "Tapi tidak memberi lampu sein dan akhirnya tertabrak dari belakang oleh Colt Mini (F 7526 SF)," kata dia.

Image

Riza

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur