Light Dark

Eben Burgerkill Meninggal Setelah Pingsan di Lokasi Syuting

Musik | 03 Sep 2021, 17:23 WIB
Gitaris band Burgerkill, Aries Tanto alias Eben meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (3/9/2021). | (akun instagram @ebenbkhc

SUKABUMIUPDATE.com - Gitaris band Burgerkill, Aries Tanto alias Eben meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (3/9/2021). 

Hal itu di konfirmasi  dari salah satu sahabat Eben, Adib Hidayat. Ia mengetahui kabar tersebut dari teman almarhum yang berada di Bandung, Jawa Barat. "Info dari teman di Bandung Pak Ardi dari Atap Promotion begitu," kata Adib Hidayat saat dikonfirmasi Suara.com, Jumat (3/9/2021).

Lebih lanjut, Adib Hidayat mengatakan sebelum wafat, Eben Burgerkill sedang melakukan proses syuting. Pada saat itu, Eben Burgerkill sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun setibanya di Rumah Sakit, Eben Burgerkill meninggal dunia. "Lagi syuting pingsan terus dibawa ke rumah sakit wafat," imbuhnya.

photoGitaris band Burgerkill, Aries Tanto alias Eben meninggal dunia - (akun instagram @ebenbkhc)

Hingga berita ini diunggah ucapan duka cita terus membanjiri di media sosial untuk Eden Burgerkill. Mereka mengaku kehilangan sosok sang musisi.

Nama Eben melejit seiring meningkatnya popularitas Burgerkill. Band dengan aliran metalcore itu memulai debutnya pada 1995.

Mereka tenar setelah merilis sejumlah lagu hits termasuk Tiga Titik Hitam, Anjing Tanah dan masih banyak lagi.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur