Modus Mau Pipis, Korban Begal di Cisolok Sukabumi Tukang Ojek Kidang Kencana

Kamis 02 September 2021, 02:00 WIB
Ada belasan luka tusuk yang di sekujur tubuh Ajudin, tukang ojek korban begal di Cisolok Kabupaten Sukabumi

Ada belasan luka tusuk yang di sekujur tubuh Ajudin, tukang ojek korban begal di Cisolok Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Ajudin (59 tahun) korban begal yang ditemukan berlumuran darah di pinggir raya Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat membaik. Ajudin adalah tukang ojek yang biasa mangkal di jalan Kidang Kencana Palabuhanratu, selain menderita banyak luka tusuk korban juga kehilangan honda beat yang sehari-hari digunakan untuk menafkahi keluarga.

Korban saat ini masih terbaring lemah di ruang perawatan IGD RSUD Palabuhanratu. Ajudin yang tercatat sebagai warga Pasir bendera, Desa/ Kecamatan Cikakak dilarikan ke rumah sakit oleh warga setelah ditemukan tergeletak penuh dari di pinggir jalan raya tepatnya di sekitar Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 1 September 2021 malam sekira pukul 20.00 WIB.

Sutirah (52 tahun) Istri Ajudin mengungkapkan cerita sebelum suaminya ditemukan terkapar penuh luka tersebut. Jelang Magrib sekitar pukul 18.00 WIB, korban sedang ngopi di pangkalan ojek jalan kidang kencana, Palabuhanratu.

"Ini cerita dari suami. Ia lagi ngopi di pangkalan Kidang Kencana, dekat toko Indomaret sambil menunggu penumpang. Tak lama ada laki-laki, pak Ngojek yuk, kemana ke Lebak Nangka, mereka langsung berangkat, gak ada curiga apa apa awalnya," ujar Sutirah, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (2/9/2021). 

Baca Juga :

"Nah pas diperjalanan sekitar Legok Picung tempatnya sepi. Si penumpangnya bilang pak sebentar menepi saya mau pipis dulu. Suami curiga, niatnya mau langsung tancap gas karena takut," sambungnya.

Melihat korban curiga, pelaku yang masih duduk di motor langsung menusukan senjata tajam beberapa kali kebagian belakang tubuh korban. Dijelaskan Sutirah, setelah itu suaminya terkapar dan tidak sadarkan diri sebelum akhirnya ditemukan warga, sementara motor jenis Honda Beat yang dipakai suaminya tidak ada di lokasi.

"Mudah mudahan pelaku segera ditangkap, saya pasrahkan semua pada yang berwajib. Kalau kondisi suami alhamdulillah mendingan membaik, masih harus perawatan," tandasnya.

photoKorban ditemukan berlumuran darah saat dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu Sukabumi - (istimewa)</span

Seperti diberitakan sebelumnya, dari keterangan tim medis RSUD Palabuhanratu, ditemukan banyak luka tusuk di tubuh korban. "Hasil pemeriksaan sementara, kelihatannya paru-paru kirinya lebih putih jadi kaya tenggelam, lukanya cukup serius ada 14 luka ditubuhnya," ujar Dr. Mulyadi, dokter bedah RSUD Palabuhanratu. 

Baca Juga :

"Yang mengancam itu ada tiga, jalan nafas jadi rongga mulutnya kalau gak ada cairan apa masih aman, yang kedua itu dadanya pengembangan dadanya, dilihat sekarang paling parah itu kan luka tusuk dada, jadi kita masuk ke yang B nya, hasil  briefing ya paling harus evaluasi, ada cairan kemungkinan besar di paru-paru kirinya, yang paru-paru kanan bocor, yang kiri terendam cairan, terendam darah biasanya," sambungnya. 

Dijelaskan Mulyadi, secara keseluruhan saat ini kondisi korban cukup stabil, namun untuk memastikan keadaan luka dalam yang ada pada tubuhnya akan dilakukan rontgen. "Sementara kondisinya cukup stabil," tandasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)
Musik29 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral di TikTok dan YouTube Music. Sudah Dengar?
Official Music Video Lagu Obsessed Olivia Rodrigo. Sumber: YouTube/Olivia Rodrigo
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)