Kontrakan Terbakar di Warudoyong Sukabumi, Berawal dari Peralatan Dapur

Rabu 01 September 2021, 02:00 WIB
Mobil pemadam kebakaran berada di lokasi untuk memadamkan api di kontrakan yang terbakar Jalan Saniin Rt 10/02 kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) pukul 08.30 WIB

Mobil pemadam kebakaran berada di lokasi untuk memadamkan api di kontrakan yang terbakar Jalan Saniin Rt 10/02 kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) pukul 08.30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kontrakan di Jalan Saniin RT 10 RW 02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi,  terbakar.  Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan laporan diterima pukul 08.30 WIB. 

Tim kemudian bergegas menuju lokasi, dan pada pukul 08.58 WIB api sudah bisa padamkan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut. 

photoTim yang membantu padamkan kontrakan yang terbakar akibat alat dapur di Jalan Saniin RT 10 RW 02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. - (Istimewa)</span

Menurut Sudrajat berdasarkan keterangan pemilik kontrakan kerugian mencapai Rp 5 juta dan aset yang terselamatkan Rp 100 juta.  Adapun penyebab kejadian kebakaran tersebut adanya arus pendek listrik. 

"Penghuni kontrakan sedang berada diluar rumah terjadi arus pendek di dapur, objek yang terbakar 1 set peralatan rumah tangga, Beruntung ada yang melihat kejadian tersebut sehingga dapat dikendalikan dengan cepat oleh masyarakat melalui pemadaman awal dan melaporkan kepada petugas kami," ujarnya. 

Baca Juga :

Dua mobil damkar yang diterjunkan unit KR (F 8020) (F 9905 ) dan unsur bantuan dari Koramil Cikole, Polsek Cikole dan BPBD Kota Sukabumi

Sementara regu yang bertugas, Regu Bravo adapun regu bantuan Regu Alpha Iwan budiantara, Adera, Isyam dan Asep setiawan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat19 April 2024, 13:30 WIB

Segini Kisaran Kadar Gula Darah Normal Pada Lansia 50 Tahun ke Atas Setelah Makan

Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia.
Ilustrasi - Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia. (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Life19 April 2024, 13:00 WIB

6 Cara Menghilangkan Sifat Iri Dengki Dalam Diri Agar Hidup Tenang dan Damai

Menghilangkan sifat iri dan dengki memang harus dalam hidup. Sebab hal demikian untuk hidup lebih tenang dan damai.
Ilustrasi. Cara menghilangkan sifat iri dengki. Sumber Foto : Pexels/Liza Summer
Sehat19 April 2024, 12:30 WIB

7 Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Berikut Daftar Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. Sobat Sehat Wajib Tahu!
Ilustrasi. Serangan Asam Urat. Ketahui Apa Saja Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. | Foto: Freepik
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992
Sehat19 April 2024, 11:00 WIB

5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa Melembabkan Kulit

Lidah buaya memiliki sejarah penggunaan yang panjang dalam berbagai budaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, rambut, dan peradangan.
Ilustrasi. Lidah buaya. Sumber : pixabay/Aluegreen
Opini19 April 2024, 10:58 WIB

Puasa Syawal, Amalan Setelah Ramadan yang Hampir Terlewatkan

Saat ini kita sedang berada di bulan Syawal, bulan di mana Allah memberikan limpahan pahala pada aktivitas tertentu.
Ilustrasi. |  Foto: Pixabay