Light Dark

Pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Parungkuda Sukabumi, Saksi: Mau Nyalip

Sukabumi | 31 Aug 2021, 11:44 WIB
Kecelakaan lalu linta yang menelan korban pemotor hingga tewas di Parungkuda. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kampung Bolang Bawah, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 08.15 WIB, pemotor tewas setelah terlindas ban truk kontainer.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol F 3164 VU bernama Ayi Subandi, tewas di tempat terlindas ban truk kontainer bernopol B 9091 PEJ, di sekitar pertigaan  Stasiun Parungkuda Sukabumi.  Sementara penumpang sepeda motor Wandi, selamat.


Advertisement
photoLokasi kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor hingga tewas - (Istimewa)

Saksi mata di lokasi kejadian, Yono Yatmono (41 tahun) mengatakan sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahului kendaraan truk kontainer. Naas motor korban waktu itu menyenggol roda belakang kendaraan kontainer sehingga terjatuh, dan terlindas ban kontainer. 

"Saya melihat motor korban dari arah Cicurug menuju Cibadak berusaha nyalip kontainer, namun tersenggol hingga terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kanan," ujarnya. 


Advertisement

Baca Juga :

Sementara pengemudi kontainer Idris (51 tahun) mengatakan, tidak melihat kalau kendaraannya melindas pengendara motor. "Saya tidak melihat kejadiannya, saya dihentikan oleh warga sekitar, teriak berhenti ada yang meninggal, dan saya langsung ke pinggir," katanya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi oleh petugas Kepolisian Polsek Parungkuda.

Gagal Nyalip, pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Parungkuda Sukabumi

Image

Riza

Reporter

Image

Nelis