Light Dark

Remember Film Karya Siswa Setukpa Polri Angkatan 50, Rycko: Coming Soon di Netflix

Film | 27 Aug 2021, 22:05 WIB
Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel didampingi Kasetukpa Sukabumi Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan film tersebut merupakan kreatifitas siswa setukpa angkatan 50 Wira Satya Adhi Pradana dalam situasi pandemi Covid-19. | dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - siswa Setukpa Polri Sukabumi angkatan 50 segera merilis film berjudul Remember. Launching trailer film yang menceritakan tentang kejahatan hoaks ini dihadiri Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel, Kasetukpa Sukabumi Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto dan Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami, Jumat (27/8/2021)

Dalam trailer film remember berdurasi 4 menit 23 detik menunjukkan kinerja Polri dalam menjaga gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat, baik dari ancaman kriminalitas dan terorisme.

Baca Juga :

Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel didampingi Kasetukpa Sukabumi Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan film tersebut merupakan kreatifitas siswa angkatan 50 Wira Satya Adhi Pradana dalam situasi pandemi Covid-19.

"Jadi ini sebuah kreatifitas siswa SIP 50, dalam menjaga penularan Covid-19, di lingkungan Setukpa, karena mereka tidak mendapat izin sosial dan tinggal di luar, sehingga mereka manfaat dengan kreatifitas yang positif," ujarnya. 

photoAdegan gerebek teroris dalam film garapan siswa setukpa Polri di Sukabumi - (Dok. Setukpa lemdik Polri Sukabumi)

Rycko, menyebut film berjudul Remember tersebut, sangat luar bisa jika dilihat dari trailernya "Intinya dalam film itu, upaya Polri dalam menumpas kejahatan. Waktu tayangan coming soon di Netflix," pungkasnya.

Selain merilis trailer film pendek karya siswa setukpa, Ryco juga meresmikan lapangan tembak WSA setukpa Lemdik Polri di Kota Sukabumi.

Wakil walikota Sukabumi Andri Hamami mengapresiasi atas kehadiran Lapangan Tembak dan menyambut baik film dari para siswa setukpa. "Kita menyambut baik karena di dalam film selain memperlihatkan kinerja Polri, memperlihatkan juga Keindahan Wisata di Kota dan Kabupaten Sukabumi karena lokasinya ada di Sukabumi," singkatnya kepada awak media.

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur