Light Dark

Ajak Industri di Sukabumi Bantu Warga, DPESDM Salurkan 1.200 Paket Sembako

Inspirasi | 24 Aug 2021, 15:35 WIB
Ilustrasi bantuan. Dinas Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral atau DPESDM Kabupaten Sukabumi terus mengajak kalangan industri untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid-19 | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com -  Dinas Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral atau DPESDM Kabupaten Sukabumi terus mengajak kalangan industri untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid-19. Baru-baru ini, DPESDM bersama sejumlah perusahaan di Kabupaten Sukabumi menyalurkan 1.200 paket sembako di tiga kecamatan.

Mengutip dari situs resminya, Kepala Dinas PESDM Kabupaten Sukabumi, Aam Amar Halim mengatakan pembagian paket sembako itu atas kerjasama dengan beberapa pelaku industri di Kabupaten Sukabumi. Seperti PT GMB, Milagross, PT Sariak Minera Utami, PT Djojonegoro, PT Danone (Aqua), Yasmin dan sejumlah perusahaan lainnya.

photoDinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral atau DPESDM Kabupaten Sukabumi mengikuti imbauan Bupati agar ASN di Kabupaten Sukabumi memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. - (istimewa)

Aam menjelaskan bantuan itu berupa beras, makanan ringan serta minuman ringan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak, maupun pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujar Aam.

Dia menambahkan, instansinya masih mengajak perusahaan yang ingin menyalurkan bantuan. “Kami akan membantu untuk menyebarkannya,” jelas Aam.

Baca Juga :

Kegiatan pembagian paket sembako itu, tambah dia, secara simbolis dibuka oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dengan menjalankan protokol kesehatan ketat.“Dan saat pembagian paket pun, petugas yang kami terjunkan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur