Light Dark

Segera Bebas, Saipul Jamil Siap Jadi YouTuber

Seleb | 23 Aug 2021, 11:36 WIB
Saipul Jamil berada dalam penjara dengan tuduhan kasus pencabulan dan dikabarkan akan bebas September 2021 telah merencanakan kebebasannya dengan menjadi youtuber. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pedangdut kondang Saipul Jamil yang geger karena dipenjara dengan tuduhan pencabulan dikabarkan akan menghirup udara Bebas dari dari Lapas Cipinang, dan akan terjun ke dunia digital yakni menjadi seorang YouTuber.

"Bang Ipul (rencananya) bakal memasuki dunia YouTuber," kata kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah kepada awak media, Minggu (22/8/2021).

Menurut Samsul, Saipul Jamil berusaha beradapasi dengan kehidupan masa kini. Sebab, saat sebelum ia dipenjara , dunia YouTube belum sebesar sekarang.

"Waktu di tahun 2016 kan belum tren itu," ujarnya.

Samsul mengatakan bahwa ia dan teman-teman Saipul Jamil lainnya akan memberi dukungan penuh. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan beberapa konten untuk YouTube Saipul Jamil.

photoDikabarkan segera bebas, Saipul Jamil diwakili oleh kakaknya membeberkan niat untuk menjadi youtuber setelah hirup udara bebas. - (Istimewa)

"Di channel Saipul Jamil Official nanti ada vlog diary, ada berbagi insyaAllah, terus prank juga," ujar Samsul.

Disinggung soal podcast, Saipul Jamil mengaku belum kepikiran. Ia lebih minat ke aneka games challenge.

"Podcast sih ada tapi Saipulnya masih belum minat, paling challanges," bebernya.

Sayangnya Samsul tak berani mengeluarkan pernyataan apakah benar Saipul Jamil akan Bebas pada 2 September 2021. Dia merasa tak punya kapasitas beri pengumuman.

Baca Juga :

Meski begitu, ia dan kawan-kawan mengaku sudah mempersiapkan penyambutan untuk kebebasan sang adik kelak.

"Kalau itu (tanggal bebas) tanya ke Dirjenpas aja, kita persiapan aja," katanya.

Sebelumnya, Kalapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan membenarkan Saipul Jamil akan menghirup udara Bebas dalam waktu dekat.

"Iya untuk informasi sementara seperti itu (2 September bebas)," ucap Tony.

SUMBER: SUARA

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis