Light Dark

Tampil Cantik saat Pandemi dengan Laser Wajah di Klinik Kecantikan Terbaik Sukabumi

Kecantikan | 21 Aug 2021, 17:00 WIB
Dokter penanggung jawab Rumah Cantik Irna dr.M.Rahmatullah M.Biomed yang akrab disapa Dr. Metz. Rumah Cantik Irna, klinik kecantikan yang memiliki berbagai metode perawatan diantaranya laser wajah. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 membuat aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Tapi bukan berarti karena tidak kemana-mana, penampilan lantas tak diperhatikan. Sebab perawatan tetap harus dilakukan, lalu bicara soal tempat perawatan di Sukabumi, Rumah Cantik Irna pilihannya. Klinik kecantikan terlengkap di Kota Sukabumi memiliki berbagai metode perawatan diantaranya laser wajah. 

Selain itu, Rumah Cantik Irna memiliki layanan untuk tanam benang, botox dan filler.

Baca Juga :

Tak sulit menemukan klinik kecantikan ini, lokasinya mudah sekali dijangkau karena berada di Jalan Bhayangkara Nomor 24, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Untuk harga tak mesti khawatir karena terjangkau. 

Pelayanan di Rumah Cantik Irna dilakukan oleh orang yang ahli, adapun dokter penanggung jawab Rumah Cantik Irna adalah dr.M.Rahmatullah M.Biomed yang akrab disapa Dr. Metz dan merupakan satu-satunya dokter anti aging di Sukabumi yang telah menangani ribuan pasien.

Untuk jenis layanan, Rahmatullah menyatakan ada facial treatment yang merupakan perawatan wajah bagi kulit normal atau bermasalah. Facial treatment memberikan ragam manfaat seperti memanjakan kulit, melancarkan sirkulasi darah, mencegah penuaan dini pada kulit wajah. 

Selanjutnya ada perawatan kecantikan dengan menggunakan laser treatment. "Laser Nd Yog adalah salah satu jenis teknologi dalam bidang kecantikan dengan menggunakan dua gelombang yaitu gelombang 532 nm dan 1064 nm," jelasnya.

Kemudian bagi yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, Rumah Cantik Irna memiliki slimming master. Teknik slimming (pelangsing) dengan menggunakan bantalan elektrode panas (teori panas infrared) dan memiliki tekanan udara serta lokasi elektrode yang diatur berdasarkan titik-titik akupuntur pada abdomen.

Ada juga whitening injection (suntik putih) yang merupakan perawatan untuk mencerahkan warna kulit dengan pemberian obat tertentu melalui suntikan/infusan .

Selain berbagai macam pelayanan, Rumah Cantik Irna juga menyediakan produk kecantikan Dr.Metz yaitu day cream, night cream, toner serta facial wash.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur