Light Dark

Perusahaan Ini Sedang Garap Hotel di Luar Angkasa, Cek Fasilitasnya!

Travel | 19 Aug 2021, 20:24 WIB
Design hotel luar angkasa van Braun Rotating Space. Menggunakan peralatan lebih modern dari stasiun luar angkasa. | TEMPO.co

SUKABUMIUPDATE.com - Berimajinasi dapat, menginap di Hotel luar angkasa sepertinya bisa segera direalisasikan. Kehadirannya akan memberikan pengalaman luar biasa bagi manusia untuk bepergian dan menginap di luar angkasa.

Orbital Assembly Corporation, sebuah perusahaan konstruksi Luar Angkasa yang terkenal, saat ini sedang mengerjakan sebuah Hotel luar angkasa. Setelah selesai, Hotel akan menawarkan liburan dunia lain kepada para pelancong.


Advertisement

Mari kita lihat bagaimana Hotel luar angkasa pertama di dunia akan terlihat menurut Times of India:

Program

Didirikan pada 2019, moto Orbital Assembly Corporation (OAC) adalah memulai industri konstruksi ruang angkasa. Stasiun Luar Angkasa mereka yang disebut Voyager Station akan menampilkan Hotel luar angkasa seluas 124.861 kaki persegi. Hotel ini akan memiliki kamar untuk 400 tamu.


Advertisement

Baca Juga :

Desain

Hotel akan memiliki gravitasi buatan, maka strukturnya akan terdiri dari cincin pusat yang tidak bertekanan. Ini akan memiliki hub docking tepat di tengah dan cincin luar lebih lanjut yang terhubung melalui serangkaian jari-jari akan ada di sekitarnya. Hotel juga akan memiliki gravitasi sendiri yang setara dengan seperenam dari jumlah di bumi.

Interior hotel

Meskipun Hotel luar angkasa akan memiliki dekorasi futuristik, perusahaan akan mencoba membuat semuanya terasa seperti rumah dan hangat. Vila mewah seluas 5.382 kaki persegi akan memiliki kapasitas hingga 16 orang dan akan dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur.

Fasilitas hotel

Hotel Luar Angkasa berbentuk seperti kincir ria tersebut akan dibagi menjadi 24 area. Masing-masing area akan menampilkan semua fasilitas seperti bar, kamar, restoran dan fasilitas kebugaran. Menurut perusahaan, modul gym Hotel akan menjadi area olahraga di siang hari, dan di malam hari, akan berubah menjadi tempat konser.

SUMBER: TEMPO 

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis