Light Dark

Transaksi Non Tunai Kota Sukabumi Disorot Bank Indonesia, Raih Piala AJEG Jabar

Keuangan | 09 Aug 2021, 16:38 WIB
Wali Kota Sukabumi saat menerima piala penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (Ajeg) dari Bank Indonesia di Bali Kota. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi meraih penghargaan Piala Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (Ajeg) Jawa Barat dari Bank Indonesia. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Ameriz M. Moesa, kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada hari Senin, 9 Agustus 2021 di Balai Kota Sukabumi. 

Turut hadir pada penyerahan penghargaan tersebut diantaranya, Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.


Advertisement

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena Kota Sukabumi masuk ke dalam 5 besar kota dan kabupaten di Jawa Barat dalam implementasi digitalisasi ekonomi daerah. 

Baca Juga :


Advertisement

Diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini akan memacu motivasi Pemerintah Kota Sukabumi melakukan percepatan dan inovasi dalam digitalisasi keuangan.

Sementara itu Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, menjelaskan bahwa Kota Sukabumi memiliki implementasi yang baik dalam digitalisasi keuangan. Ia mengharapkan bahwa transaksi non tunai yang telah dilaksanakan di Pemerintah Kota Sukabumi agar lebih ditingkatkan seraya terus menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Sukabumi.

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis