Light Dark

Parkir di Depan Minimarket, Motor Matik Jadi Sasaran Maling di Sukabumi

Sukabumi | 05 Aug 2021, 18:10 WIB
Maling yang beraksi mencuri motor yang parkir di salah satu minimarket di Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi dan terekam kamera CCTV. Kali ini motor yang menjadi sasaran Maling yaitu Honda Beat warna hitam bernomor polisi F 4039 OX yang parkir di salah satu minimarket di Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Peristiwa pencurian Motor Matik itu terjadi pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.


Advertisement

Baca Juga :

Dalam CCTV tersebut terekam, aksi pencurian ini dilakukan oleh dua orang. Satu orang memantau keadaan dan satu orang lagi beraksi dengan membobol kunci motor dan membawa kabur motor. 

Sementara itu, Kapolsek Cibeureum AKP Sugiatmo mengatakan polisi belum mendapatkan laporkan dari korban. Kendati demikian, unit Reserse Kriminal Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota sudah melakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Perihal curanmor malam tadi, kami belum mendapat laporan resmi dari pihak korban pencurian. Dan surat-surat dan sebagainya masih ada pada pemilik kendaraan,” ujarnya.


Advertisement

Sugiatmo menambahkan laporan resmi tentu harus mencantumkan, nama pemilik, nomor kendaraan, dan lainnya.

"Hal tersebut guna kepentingan penyelidikan dan pemblokiran kendaraan yang dicuri," Jelasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur