Light Dark

Hindari Motor Terjatuh, Angkot Terguling Senggol Pohon di Jalan Kadudampit Sukabumi

Sukabumi | 02 Aug 2021, 21:55 WIB
Kecelakaan angkot jurusan Cisaat-Kadudampit di Jalan Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/8/2021). Angkot terguling setelah menyenggol pohon karena menghindari motor yang terjatuh. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan dialami Angkot jurusan Cisaat-Kadudampit di Jalan Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/8/2021). Detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu, sebuah motor yang melaju dari arah Cisaat menuju Kadudampit tiba-tiba terjatuh dan pengendaranya terpental sehingga terbaring di jalan. Disaat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sebuah Angkot tersebut dan mencoba menghindar. Namun Angkot malah menyenggol sebuah pohon dan terguling. 

Baca Juga :

Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi membenarkan adanya sebuah Angkot jurusan Cisaat Kadudampit terguling. Menurut dia, tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi pukul 14.00 WIB itu.

"Kondisi sopir hanya luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut hanya kerugian materi saja," Tuturnya

Namun, pihak Kepolisian belum menerima laporan kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Kendaraan angkutan umum dan motor sudah dievakuasi oleh warga dan diselesaikan secara kekeluargaan," jelasnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur