Light Dark

Ikut Berduka, Sosok Anggota DPRD Sukabumi Agus Zen Dimata Sandiaga Uno

Sukabumi | 30 Jul 2021, 00:14 WIB
Sandiaga Uno membuat video duka cita atas meninggalkan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Zen | Tangkapan layar

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno ikut berduka atas berpulangnya anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Zen Nurahray. Sandiaga dan Agus Zen memang memiliki hubungan kuat, bersama-sama jadi pejuang di Partai Gerindra.

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra ini membuat video duka cita untuk Agus Zen anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Komisi IV  dari Fraksi Partai Gerindra yang meninggal dunia pada Rabu, 28 Juli 2021, di Rumah Sakit Umum Hermina Sukabumi.


Advertisement

Baca Juga :

Menggunakan batik warna merah, dalam video yang berdurasi sekitar 59 detik Sandiaga Uno mengucapkan; 

"Inalilahi Wainalilahi Rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu, kami turut berduka cita yang mendalam, atas wafatnya Haji Agus Zen Nurahray, anggota komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, pada tanggal 28 Juli 2021. 

Agus Zen ini adalah pejuang, sahabat saya dan kita doakan beliau menjadi husnul khotimah. Sahabat kami ini, saya bersaksi adalah orang yang baik. Semoga almarhum mendapat pahala, syahid dan husnul khotimah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan  kekuatan dan kesabaran. 


Advertisement

Mudah - mudahan perjuangan dari Haji Agus Zen, menginspirasi kita semua. Hatur Nuhun pisan. Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokaatuh."

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus Zen mulai dirawat di RS Hermina Sukabumi pada 22 Juli 2021. Keesokan harinya, Agus Zen mengaku sempat kesulitan bernapas karena Virus Corona dan itu diungkapkannya dalam video yang diunggah melalui akun facebook pribadinya.

"Sahabat FB yg saya hormati. Kondisi pernafasan sy sangat memburuk, sangat sulit sekali bernafas karena virus corona. Sy Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya apabila ada kesalahan dan kekhilafan," tulis dia. "Mohon doa dari semuanya, Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dari bangsa kita secepat mungkin Ya Rabb."

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur