Light Dark

Rangkaian HAN 2021, DP2KBP3A Kota Sukabumi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar

Sukabumi | 28 Jul 2021, 14:06 WIB
Rangkaian HAN 2021 atau Hari Anak Nasional di Sukabumi menjadi salah satu pelaksana kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan mengusung tema “Kick Off Vaksin” yang diselenggarakan di tiga kabupaten kota se Jawa Barat, yakni Banjar, Ciamis dan Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Rangkaian HAN 2021 atau Hari Anak Nasional di Sukabumi menjadi salah satu pelaksana kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan mengusung tema “Kick Off Vaksin” yang diselenggarakan di tiga kabupaten kota se Jawa Barat, yakni Banjar, Ciamis dan Sukabumi. 

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau DP2KBP3A Kota Sukabumi bersama dengan SKPD, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan juga melibatkan FAKSI atau Forum Anak Kota Sukabumi. 

Kegiatan Kick Off Vaksin ini diselenggarakan di SMAN 4 Kota Sukabumi dan akan dilaksanakan kembali pada Sabtu 31 Juli 2021 mendatang. 

“Hari sabtu acaranya akan dilanjutkan, dan diharapkan kegiatan vaksinasi ini bisa membantu anak-anak remaja untuk terhindar dari Covid-19,” Kata Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Nuraeni Komarudin saat diwawancara melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp oleh Sukabumiupdate.com pada Rabu 28 Juli 2021. 

Baca Juga :

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat SLTP dan SMA sederajat di Kota Sukabumi ini ditargetkan 300 siswa untuk hari ini. Dengan adanya vaksinasi ini, Nuraeni tetap mengingatkan pada seluruh jajaran yang hadir agar terus mengingatkan pada anak-anak yang telah selesai di vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan. 

“Meskipun sudah melakukan vaksinasi, namun tentu saja tidak lantas membuat kita sebagai orang tua lalai mengingatkan kepada anak-anak untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena, vaksinasi ini tidak 100 persen bisa mencegah virus masuk ke dalam tubuh, oleh sebab itu tetap waspada,” tegas Nuraeni.

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis

Redaktur