Light Dark

Kata Lina Ruslinawati Soal Pengaruh Media Sosia Di Era Pandemi

Jawa Barat | 28 Jul 2021, 10:42 WIB
Lina Ruslinawati berkomentar mengenai pengaruh medsos di era pandemi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Lina Ruslinawati melihat fenomena medsos yang menyerang remaja di era pandemi sekarang ini sebagai sesuatu yang lumrah. 

Medsos saat ini digunakan sebagai alat untuk berinteraksi, selain itu bahkan sekarang ini medsos pun digunakan sebagai alat pembelajaran daring oleh beberapa instansi. 

“Penggunaan medsos sekarang ini memang sangat berpengaruh pesat sekali terhadap remaja, bahkan tidak hanya remaja menurut saya. Semua kalangan kini membutuhkan medsos untuk berkegiatan serta berinteraksi,” kata Lina saat dihubungi melalui media daring Whatsapp oleh Sukabumiupdate.com pada 28 Juli 2021. 

Baca Juga :

Medsos telah menjadi ruang dimana kita membentuk dan membangun hubungan, membentuk identitas diri, mengekspresikan diri, dan belajar tentang dunia di sekitar. 

Namun yang perlu diingat adalah, penggunaan medsos sama  seperti halnya teknologi pada umumnya, ada pengaruh baik dan buruk pada berbagai aspek kehidupan penggunanya, terutama pada segi kesehatan mental. 

“Pergunakan medsos sebaik mungkin untuk menggali potensi diri seiring perkembangan saat ini, sehingga tidak akan mengganggu kesehatan mental kita,” tegas Lina.

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis

Redaktur