Light Dark

Gitar Almarhum Deddy Dores Dilelang Anaknya untuk Pengobatan Ibu

Musik | 19 Jul 2021, 11:00 WIB
Putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores, melelang gitar milik sang ayah untuk membantu pengobatan ibunya. | Instagram/Calvin Dores

SUKABUMIUPDATE.com - Putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores, melelang Gitar milik sang ayah untuk membantu pengobatan ibunya yang tengah dirawat di rumah sakit. Gitar tersebut merupakan salah satu barang peninggalan ayahnya yang masih ia jaga sampai hari ini.

"Saya Calvin Dores putra ke 5 almarhum Deddy Dores ingin melelang Gitar milik almarhum Ayah saya 'Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000'," tulis Calvin di Instagram dia pada Jumat, 16 Juli 2021.

Sebenarnya Calvin sangat berat melepas Gitar milik ayahnya itu. Namun sejak pandemi, ia mengaku mengalami kesulitan ekonomi sehingga harus merelakan alat musik kesayangannya tersebut.

"Saya terpaksa harus melepas Gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa di kenal Dagmar Twin Sister di era 90'an," tulisnya.

Ibunya saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Jantung Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan karena mengalami serangan jantung. Calvin membuka harga mulai dari Rp 24 juta dengan kelipatan tawaran Rp 500 ribu dan lelang ini akan berlangsung sampai satu pekan ke depan. Bagi yang berminat, dapat langsung menghubungi Calvin melalui DM Instagram @dorescalvin.

"Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan teman-teman untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yang bisa merawat Gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua," tulis dia.

Sejumlah netizen men-tag akun Instagram beberapa artis di kolom komentar, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Melly Goeslaw, Inul Daratista, Ruben Onsu, Deddy Corbuzier, Denny Cagur, Sule, Maia Estianty, bahkan sampai Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Netizen berharap para artis tersebut dapat membantu Calvin.

Deddy Dores merupakan musikus dan pencipta lagu yang terkenal di era 80 hingga 90-an. Namanya semakin dikenal luas setelah menjadi produser dan pencipta lagu untuk penyanyi Nike Ardilla pada 1989. Deddy Dores meninggal di usia 65 tahun pada 17 Mei 2016 karena penyakit jantung.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur