Light Dark

Lagi TNI Polri Sisir Warga Terdampak PPKM Darurat di Sukabumi, Beri Paket Sembako

Sukabumi | 17 Jul 2021, 06:00 WIB
Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Kodim 0607 membagikan sembako bagi masyarakat terdampak PPKM darurat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi mendistribusikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

Bantuan PPKM Darurat tersebut didistribusikan oleh personel gabungan Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Kodim 0607 setelah dilepas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni didampingi Dandim 0607 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (16/7/2021) sore.

Baca Juga :

"Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota dengan Kodim 0607 melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya kepada para pedagang kaki lima, kita berikan bantuan paket sembako," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

"Insya Allah semoga ini bisa membantu kesulitan mereka di masa pandemi Covid ini termasuk warga masyarakat lainnya yang berada di tempat-tempat kumuh kemudian yang kerja di sektor freelance dan sebagainya," tuturnya.

Polisi dan TNI berharap aksi bakti sosial ini juga dapat diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya, sehingga kesulitan warga masyarakat bisa segera teratasi.

"Hari ini kami membagikan totalnya sebanyak 3000 paket Sembako untuk disebar ke seluruh warga masyarakat yang terdampak, baik di kota di 7 Kecamatan maupun di 8 Kecamatan di wilayah Kabupaten," sebut Sumarni.

"Pendistribusian Sembako ini dilakukan oleh 100 personil Bhabinkamtibmas beserta Babinsa yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," pungkasnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur