Light Dark

Setelah Sang Gitaris, Rixx Keyboardist Dadali Meninggal Usai Sempat Anosmia

Musik | 13 Jul 2021, 13:17 WIB
Keyboardist band Dadali, Rixx. | Instagram/Dyrga Dadali Family

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka kembali menghampiri grup band Dadali. Pemain keyboard mereka, Rixx, meninggal dunia usai terpapar Covid-19. Kabar ini dibagikan vokalis Dadali, Dyrga, melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 13 Juli 2021.

"Ya Allah, sekarang keyboardisku Rixx berpulang," tulis Dyrga dengan emotikon menangis. Ia pun menampilkan foto Rixx saat bermain keyboard. Dyrga mengungkap rasa kehilangan yang begitu mendalam. "Selamat jalan sahabatku Rixx, tenang bersama Yuda ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak," lanjutnya.

Sedangkan di unggahan berikutnya, Dyrga Dadali membagikan bukti percakapan terakhirnya dengan sang keyboardist. Di sana tempak almarhum sedang menceritakan kondisinya yang baru pulih dari anosmia. "Penciuman udah dari dua hari yang lalu normal," ujar Rixx Dadali.

Kabar tersebut merupakan duka mendalam bagi band Dadali. Sebab sebelumnya, Rabu, 7 Juli 2021, gitaris band Dadali, Yuda sudah lebih dulu meninggal dunia. Dadali merupakan grup musik yang dibentuk tahun 2009 dan beranggotakan 6 personel, yaitu Dyrga, Rickarjd, Yuda, Fadel, Oq, dan Rixx.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur