Light Dark

Ada 24 Aduan Selama Juni, Aplikasi SUPER Kota Sukabumi Tampung Curhat Soal PJU Mati

Aplikasi | 07 Jul 2021, 10:39 WIB
(Foto Ilustrasi) Aplikasi SUPER Kota Sukabumi pada Juni lalu menerima aduan soal lampu penerangan jalan umum yang mati. | Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang Juni 2021 Pemerintah Kota Sukabumi menerima 24 aduan dan masukan pemikiran dari masyarakat yang dikirim melalui Aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani dalam keterangan tertulis mengatakan aduan tersebut disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah dengan beragam keluhan.

Baca Juga :

Dinas Perhubungan menjadi satuan kerja perangkat daerah yang menerima aduan terbanyak, yakni enam aduan. Disusul Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dengan lima aduan. Selain itu, ada pula aduan untuk instansi lain yang rata-rata berjumlah satu hingga tiga aduan.

Berdasarkan data yang diterima pada Selasa, 6 Juli 2021, isi aduan dan masukan pemikiran yang diterima pada Juni untuk Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, salah satunya soal lampu penerangan jalan umum atau PJU yang mati dan minta untuk diperbaiki.

Tanpa menunggu waktu lama, aduan tersebut langsung disampaikan ke dinas terkait dan ditindaklanjuti dengan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk menangani aduan itu.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur