Light Dark

Polres Sukabumi Kota Bagi Sembako, Sasarannya Panti Asuhan Hingga Tukang Ojek

Sukabumi | 25 Jun 2021, 14:30 WIB
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membagikan paket sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. Pembagian dilakukan ke panti asuhan, jompo, pemulung, penarik becak, ojek pangkalan dan warga kurang mampu yang terdampak Pandemi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota membagikan 1.000 paket Sembako kepada panti asuhan, jompo, pemulung, penarik becak, Ojek pangkalan dan warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, itu dilaksanakan Jumat (25/6/2021). Selain anggota Polres Sukabumi Kota dan Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, pembagian Sembako dilakukan bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Dishub Kota Sukabumi ke beberapa lokasi dan ruas jalan di wilayah Kota Sukabumi.


Advertisement

Baca Juga :

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni berharap bakti sosial serentak yang dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

"Semoga kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M," pungkasnya.


Advertisement

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur