Light Dark

Mati Lampu, Ruang Genset di Kantor BPR Sukabumi Cabang Cicurug Terbakar

Sukabumi | 23 Jun 2021, 18:02 WIB
Petugas damkar. Ruang genset di belakang Kantor BPR Sukabumi cabang Cicurug terbakar | ARDI

SUKABUMUPDATE.com - Kebakaran melanda komplek perkantoran Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, petang tadi sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (23/6/2021). Asap tebal sempat membumbung tinggi dari bagian belakang Kantor BPR Sukabumi cabang Cicurug yang terbakar.

Warga sempat panik dengan peristiwa tersebut, karena lokasi kebakaran berada di wilayah yang padat aktivitas publik. Acep Fatah, Komandan Posko Damkar Cicurug menyebut kepanikan terjadi karena api membakar saat kawasan perkantoran masih cukup padat aktivitas.

"Tadi kejadian sekitar Pukul 15.00 WIB, warga sempat panik tapi alhamdulillah bisa langsung dipadamkan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Acep yang Terbakar adalah ruangan mesin genset. Saat kebakaran terjadi mesin tersebut sedang dioperasikan karena kawasan tersebut mengalami mati listrik sejak siang. 

Baca Juga :

"Kemungkinan sih dari korsleting genset yang ada dibelakang, kita masih mendalami pemicunya," jelas Acep.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, untuk kerugian pun masih belum diketahui. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, total kerugian kita belum tahu, masih kita hitung," tandasnya.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur