Light Dark

Beat Hitam Milik Anggota RAPI 05 Sagaranten Sukabumi Hilang, Pelaku Berkupluk Merah

Motor | 23 Jun 2021, 16:02 WIB
Honda Beat Hitam F 2931 UBB, milik anggota RAPI 05 Sagaranten Sukabumi hilang, pada Rabu siang (23/6/2021). | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Honda Beat Hitam F 2931 UBB, milik anggota RAPI 05 Sagaranten hilang, pada Rabu siang (23/6/2021). Pemiliknya saat itu tengah bekerja di Perkebunan yang berada di wilayah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

Motor tersebut milik Renti Widiyani anggota Radio Antar Republik Indonesia (RAPI) lokal 05 Sagaranten. Saat itu warga Kampung Jembatan 3 Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tengah makan bersama pekerja perkebunan Miramontana lainnya.

Baca Juga :

"Hilang sekitar pukul 10.30 WIB, di tengah perkebunan, pemilik saat itu sedang makan, dan berada jauh dengan motor miliknya," ucap Iman Sujana atau yang akrab dipanggil Kang Aprak anggota Rapi lokal 05 Sagaranten, melalui pesan voice WhatSapp kepada sukabumiupdate.com.

Ranti memang menggunakan motor tersebut untuk bekerja sehari-hari menuju perkebunan Miramontana. Menurut sejumlah saksi, pelakunya adalah pria menggunakan pakaian dan kupluk berwarna merah.

Kasus pencurian motor ini sudah dilaporkan ke Polsek Sagaranten. BRIPKA Adly hariqie, bersama petugas piket lainnya di Polsek Sagaranten sudah berada di TKP. 

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur