Light Dark

5 Alasan Laki-laki Pilih Moge Untuk Dikendarai

Motor | 23 Jun 2021, 07:00 WIB
Bassis band Seringai, Sammy sedang mengendarai Moge | Instagram @sam.bram

SUKABUMIUPDATE.com - Moge atau motor gede kini semakin marak menghiasi jalanan dengan didominasi kaum Laki-laki sebagai pengendaranya. Mengendarai Moge dan bergabung ke club motor tentu saja menjadi alasan tersendiri bagi para lelaki. 

Akhir-akhir ini, Moge semakin digemari oleh kalangan Laki-laki yang memang memiliki hobi berkendara menggunakan motor antik atau motor mahal. Tak sedikit pula, sejumlah artis bergabung mengikuti berbagai club motor terkenal di Indonesia. 

Lalu apa sebetulnya alasan para lelaki memilih Moge untuk dikendarai? Simak ulasannya berikut ini. 

Baca Juga :

1. Ajang Gengsi 

photoMotor gede milik Juna Rorimpandey atau Chef Juna saat ia muda - (Instagram @junarorimpandeyofficial)

Mengendarai motor gede atau Moge merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi orang yang mengendarainya. Terkadang, seseorang yang mengendarai kendaraan antik atau mahal, akan lebih dihargai dan diakui keberadaannya. 

Pada level tertentu, seorang Laki-laki akan menunjukan prestige-nya kepada lingkungan sekitar, keluarga, bahkan tak jarang termasuk wanita incarannya. 

2. Tampak Keren dan Gagah

photoAktor Tora Sudiro sedang mengendarai Moge - (Instagram @t_orasudi_ro)

Mengendarai Moge memiliki sensasi berbeda dibandingkan motor-motor biasa. Anda dijamin akan merasa jauh lebih keren dan gagah dibandingkan dengan pengendara motor lain. 

Oleh karena itu, tak sedikit Laki-laki yang menjatuhkan pilihan untuk memiliki Moge bahkan bergabung dengan sebuah club motor impian agar mendapatkan pengakuan dari banyak orang. 

3. Bergabung Dengan Club Motor Impian

photoPresiden RI, Joko Widodo bersama club motor Brotherhood di jalanan Bandung - (Istimewa)

Bergabung dengan club motor impian adalah pencapaian besar bagi seorang Laki-laki yang memiliki hobi dan passion berkendara menggunakan motor.

Di Indonesia, sudah banyak bermunculan berbagai komunitas dan club pecinta sepeda motor yang isinya para lelaki yang memiliki hobi dan kesukaan yang sama.

4. Motor Semakin Tua Semakin Oke

photoSalah satu moge legendaris, Norton 500 milik tokoh revolusi terkenal Negara Kuba, Che Guevara - (history.com)

Motor gede atau Moge memiliki komponen yang membuat laju berkendara lebih cepat dan bertenaga. 

Tak sedikit para pecinta Moge juga memodifikasi motor mereka dengan berbagai kreasi, baik dari segi mesin dan tampilan motornya.

Bahkan, semakin rumit dan usang teknologinya, semakin bernilai tinggi motor tersebut dan tentu saja, siapapun yang mengendarainya akan memiliki aura tersendiri ketika mengendarai motor tersebut.

5. Mesin Lebih Bertenaga

photoMotor gede Harley Davidson - (harley-davidson.com)

Kapasitas mesin yang dimiliki Moge biasanya jauh lebih besar dibandingkan motor-motor biasa yang ada di pasaran.

Bagi para lelaki, tentu saja salah satu aspek penting dalam memiliki motor gede adalah ingin mendapatkan pengalaman berkendara dengan performa yang maksimal.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur