Light Dark

Penampakan Dago Sukabumi, Satgas: Selasa Seluruh Pedagang di Swab

Sukabumi | 21 Jun 2021, 11:55 WIB
Kawasan Dago Kota Sukabumi yang menjadi lokasi wisata kuliner nampak sepi dari deretan gerobak pedagang, Senin (21/6/2021) siang. Itu setelah aktivitas pedagang diliburkan setelah ada pedagang positif Covid-19. | Andri Somantri

SUKABUMIUPDATE.com - Kawasan Dago Kota Sukabumi yang biasanya ramai oleh barisan gerobak Pedagang makanan serta minuman, terasa berbeda pada Senin (21/6/2021). Pada hari ini, kawasan Dago yang menjadi lokasi wisata kuliner sepi.

Itu setelah Pedagang di kawasan Dago diliburkan karena ada Pedagang positif Covid-19. Penutupan Dago untuk Pedagang dilakukan selama 10 hari kedepan dan dimulai hari ini.


Advertisement

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, Senin sekitar pukul 11.00 WIB terdapat beberapa orang yang berada di kawasan Dago untuk bersantai dan berfoto-foto. Nampak juga sejumlah petugas Satpol PP di tempat tersebut. 

photoKawasan Dago Kota Sukabumi yang menjadi lokasi wisata kuliner nampak sepi dari deretan gerobak pedagang, Senin (21/6/2021) siang. - (Andri Somantri)

Sebelumnya, juru bicara Satgas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana membenarkan adanya Pedagang di kawasan Dago yang terkonfirmasi Positif Covid-19. "Sampai hari ini baru 2 data yang saya dapat," jelas Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Minggu (20/6/2021).


Advertisement

Wahyu menuturkan ada rencana tes swab pada hari Selasa bagi semua Pedagang yang jumlahnya kurang lebih 100 orang. Maka dari itu, kawasan Dago ditutup dulu untuk berdagang. 

"Di tutup dulu dan selama menunggu swab sebaiknya para Pedagang yang di swab tidak beraktifitas," jelasnya. 

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur