Light Dark

Kebakaran di Docking Dermaga Palabuhanratu Sukabumi, Satu Kapal Hangus

Sukabumi | 20 Jun 2021, 11:20 WIB
Sebuah kapal nelayan hangus dalam peristiwa kebakaran di tempat perbaikan kapal atau docking di Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang terjadi Sabtu (19/6/2021) malam. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Kapal nelayan hangus dalam peristiwa kebakaran di tempat perbaikan Kapal atau docking di Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Namun penyebab kebakaran yang terjadi Sabtu (19/6/2021) malam itu belum diketahui.

Pegawai docking dermaga, Irvan mengatakan, Kapal yang terbakar merupakan Kapal yang sudah tidak dipakai. Menurut dia, Kapal yang terbakar itu mau dibongkar dan diambil bagian yang bisa terpakainya untuk digunakan lagi. Namun ternyata, kapal terbakar sehingga tak ada yang bisa diambil. 

Baca Juga :

"Udah jelek kapalnya, mau di beresin mau dibongkar. Gak ada yang dapat diambil, udah pada jelek semua kayu-kayunya," ujar Irvan kepada sukabumiupdate.com, Minggu (20/6/2021) pagi.

Irvan tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran, yang pasti kebakaran ini padam setelah beberapa kendaraan pemadam kebakaran melakukan pemadaman.

"Gak tahu penyebabnya, api sudah besar. Tak tahu dari apa penyebabnya," jelasnya.

Irvan menuturkan, kebakaran Kapal di tempat perbaikan Kapal ini bukan pertama kali terjadi dan penyebabnya tidak diketahui.

"Udah sering, mau tiga kali. Dulu mah siang, sekarang mah malam. Penyebabnya juga gak diketahui," jelasnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur