Light Dark

Black Marlin, Vehicle Segala Medan Polres Sukabumi untuk Tertibkan Prokes

Mobil | 18 Jun 2021, 22:28 WIB
Bantu tertibkan prokes, Polres Sukabumi launching kendaraan dinas terbaru berjenis UTV (Utility Task Vehicle) yang dijuluki | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Guna memaksimalkan penertiban protokol kesehatan (prokes) di tempat publik dan wisata pantai di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Polres Sukabumi launching kendaraan dinas terbaru berjenis UTV (Utility Task Vehicle) yang dijuluki Black Marlin.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, selain untuk menertibkan protokol kesehatan, Black Marlin ini juga dipakai untuk mensosialisasikan vaksin dan melaksanakan tugas umum polisi.


Advertisement

Baca Juga :

"Polres Sukabumi meluncurkan kendaraan dengan julukan Black Marlin yang dipakai untuk keperluan Satgas Covid-19 Polres Sukabumi," ujar Kapolres, Jumat (18/6/2021).

Lukman menyebut bahwa mobil bertampang garang ini diproduksi di dalam negeri dan mampu melewati segala medan.


Advertisement

"Kendaraan ini buatan anak bangsa yang bisa dipakai di gunung, rimba, pantai. Ini nanti dipakai untuk penertiban protokol kesehatan di tempat publik dan tempat wisata pantai Palabuhanratu, sosialiasi vaksin Covid-19, melakukan tugas polisi umum," ungkapnya.

photoPetugas Kepolisian saat membagikan masker kepada warga di Pantai Palabuhanratu menggunakan Black Marlin. - (Istimewa)

Dia pun memastikan bahwa Polres Sukabumi terus mengembangkan inovasi untuk memudahkan personil dalam bertugas.

"Dengan semangat program Presisi Kapolri, Polres Sukabumi terus mengembangkan inovasi untuk memudahkan personel Polres Sukabumi melaksanakan tugasnya bersama masyarakat melawan Covid-19," pungkasnya.

Image

Nandi

Image

Denis Febrian