Light Dark

Agnez Mo Bangun Klinik untuk Layani Vaksinasi Covid-19 Gratis

Musik | 17 Jun 2021, 14:32 WIB
Penyanyi Agnez Mo mendirikan klinik untuk membantu kelancaran program vaksinasi Covid-19. | Instagram/@agnezmo

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Agnez Mo mendirikan klinik atau rumah sakit lapangan untuk membantu kelancaran program vaksinasi Covid-19. Klinik yang dibangun bersama AG Peduli ini didirikan di daerah Ancol, Jakarta Utara.

Dalam unggahan di halaman Instagram pribadinya pada Rabu, 16 Juni 2021, Agnez membagikan video saat melakukan kunjungan ke klinik tersebut. "Aku cuma ingin kasih kalian tur kecil ke klinik yang kami bangun, supaya kalian bisa dapat vaksin kalian," tulis Agnez.

Menurut penyanyi yang sudah berkolaborasi dengan Timbaland, Chris Brown, dan Steve Aoki tersebut klinik itu juga didukung oleh Puskemsas Pademangan. Tidak hanya itu, ada 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan yang terlibat.

"Program ini sebenarnya sudah berjalan, tapi aku sadar kalau belum sempat mengunggah di sini. Ayo dapatkan vaksin kalian, gratis," tulis Agnez lagi.

Lebih lanjut perempuan dengan nama lahir Agnes Monica Muljoto ini menerangkan fasilitas lengkap yang dimiliki oleh klinik tersebut. Bukan hanya tempat untuk vaksin, namun di klinik itu juga tersedia ruang gawat darurat, laboratorium, dan mobil ambulans.

"Kami juga menyediakan makanan untuk mereka yang akan melakukan vaksinasi," tulis Agnez. "Terutama dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan."

Agnez Mo juga mengajak penggemarnya yang tergabung di AGNATION untuk mendapatkan vaksin. Ia meminta mereka untuk segera mendaftar dan mengikuti langkah-langkah yang sudah ia tuliskan.

"Kalian (AGNATION) bisa mendapatkan vaksin di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar. Jadi silakan email: officialagnation@gmail.com untuk mendaftarkan diri," tulisnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur