Light Dark

Musisi Anji Ditangkap Polisi Terkait Kasus Ganja

Musik | 13 Jun 2021, 19:39 WIB
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi terkait penyalahgunaan ganja. | Istimewa via CNN

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo mengungkap identitas musisi AN alias EAP yang ditangkap terkait kasus ganja. AN alias EAP adalah Anji atau Erdian Aji Prihartanto.

"Ya (Anji)," kata Ady Wibowo, Minggu, 13 Juni 2021. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti yang diduga ganja. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Harry Gasgari.

Dijelaskan Harry Gasgari, AN alias EAP ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021. "Jumat kemarin telah diamankan. Telah melakukan penangkapan terhadap seorang musisi berinisial AN yang merupakan public figure di salah satu perumahan di kawasan Cibubur," ungkapnya.

Lebih lanjut Harry Gasgari belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan Anji. Pasalnya saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif. "Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," tutur dia.

Sumber: Suara.com

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur