Light Dark

Truk, 2 Motor dan Mobil Boks, Kronologi Tabrakan di Pamuruyan Sukabumi

Sukabumi | 11 Jun 2021, 18:58 WIB
Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya, Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (11/6/2021). Truk fuso terlibat tabrakan dengan tiga kendaraan sekaligus, terdiri dari dua | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya, Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (11/6/2021). Truk fuso terlibat Tabrakan dengan tiga kendaraan sekaligus, terdiri dari dua motor dan satu mobil boks.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, Tabrakan terjadi sekitar pukul 13.25 WIB. Diawali dengan motor bebek dari arah Sukabumi oleng saat akan mendahului kendaraan di depannya. Motor bernopol F 4353 TP itu kemudian bertabrakan dengan truk fuso dari arah berlawanan. 

"Usai bertabrakan dengan motor, truk F 8045 VA itu oleng ke kanan menabrak mobil box F 8478 SR hingga terseret ke tebing dan selokan pinggir jalan. Disusul pengendara motor lainnya ikut menabrak truk hingga terpental," ungkap Dudi (34 tahun) warga sekitar lokasi kejadian kepada sukabumiupdate.com.

Keterangan saksi ini, sama dengan pengakuan sopir truk naas tersebut. "Saya dari Bogor mau ke Sukabumi. Pas di TKP ada pengendara motor dari arah Sukabumi menyalip mobil dan menabrak, saya banting setir kekanan," ungkap Amut (50 tahun) sopir truk kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Beruntung peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Walaupun motor yang menabrak truk posisinya sudah berada di bawah kendaraan besar tersebut. 

Kejadian ini langsung ditangani Satlantas Polres Sukabumi melalui unit kecelakaan lalu lintas. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini berada di pos polisi di simpang Cikidang.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur