Light Dark

Ketua Poktan Karya Makmur Ditunjuk untuk Ikut Penilaian Petani Berprestasi Provinsi Riau

Nasional | 10 Jun 2021, 16:45 WIB
Acun Basuni yang merupakan ketua Kelompok Tani Karya Makmur, ditunjuk menjadi peserta dari kategori petani untuk mewakili Kabupaten Indragiri Hulu dalam penilaian petani berprestasi Tingkat Provinsi Riau 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Acun Basuni yang merupakan ketua Kelompok Tani Karya Makmur, Kelurahan Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu, ditunjuk menjadi peserta dari kategori Petani untuk mewakili Kabupaten Indragiri Hulu dalam penilaian Petani berprestasi Tingkat Provinsi Riau 2021. 

Sebelumnya, Kabid SDM dan Penyuluhan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Indragiri Hulu Sabaniah didampingi Koordinator KJF Juli Halomoan Pane, Tarsuwi, Koordinator BPP Pasir Penyu Yosep Sinulingga, Ketua KTNA Pasir Penyu dan Tim SDM dan Penyuluhan melakukan kunjungan ke Kelompok Tani Karya Makmur, 10 Juni 2021. 


Advertisement

Baca Juga :

Kunjungan ini dalam rangka pendataan calon peserta dari petani, kelembagaan kelompok tani, Gapoktan dan UEP SP untuk mengikuti kegiatan perlombaan penilaian tingkat Provinsi Riau mewakili Kabupaten Indragiri Hulu. 

Hal ini tentunya membuat bangga Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), sebab kelompok Tani Karya Makmur dibangun FKDB pada 2006 lalu.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur