Light Dark

Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi Sumbang Darah untuk Kemanusian

Sehat | 08 Jun 2021, 21:00 WIB
Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Sukabumi menggelar aksi kemanusian. Institusi ini menyumbangkan darah dari personel yang dinyatakan siap kepada Palang Merah Indonesia (PMI). | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Sukabumi menggelar aksi kemanusian. Institusi ini menyumbangkan darah dari personel yang dinyatakan siap kepada Palang Merah Indonesia (PMI). 

Plt Kasat Pol PP Bambang Dwi Laksono mengatakan kegiatan hari ini dilaksanakan di aula Setda Palabuhanratu. Ada 15 personel yang bisa menyumbangkan darah untuk PMI, 2 lainnya gagal karena kondisi kesehatan.

 "Kegiatannya sejak kemarin, tadi anggota kita mengikuti, dari 15 orang, gagal 2 orang mendonorkan darahnya karena HB nya rendah," ujarnya kepada Sukabumiupdate.com melalui sambungan selular, Selasa (8/6/2021).

Dijelaskan Bambang, meski ada dua orang anggota Satpol PP yang gagal ikut, namun secara keseluruhan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kabupaten berjalan lancar dan aman. "Kami mengajak kepada kawan kawan satpol pp, berbagi bisa mendonorkan darahnya di hari donor darah sedunia ini," jelasnya.

Baca Juga :

Masih kata Bambang, kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI Kabupaten Sukabumi dilaksanakan setiap hari dimulai sejak 7 Juni hingga 12 Juni nanti dengan lokasi berbeda. "Semoga setetes darah yang disumbangkan para personel bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan," tandasnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur