Light Dark

Diteriaki Maling Usai Antar Perempuan, Mobil Dirusak Massa di Cikidang Sukabumi

Video | 08 Jun 2021, 16:59 WIB 08 Jun 2021, 16:59 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib sial dialami Suhendi, dia diteriaki maling hingga mobilnya rusak diamuk warga. Peristiwa itu berawal dari cekcok Suhendi dengan pria lain usai mengantar seorang Perempuan di salah satu daerah di Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi pada Senin (7/6/2021) malam. 

Video Mobil saat diamuk warga di daerah Cikidang, Kabupaten Sukabumi, beredar di grup-grup Whatsapp warga Sukabumi. Kini Mobil dan pengemudinya diamankan di Polres Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, Suhendi, warga Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi berkenalan dengan seorang Perempuan asal Cikidang yang mengaku seorang janda. Kemudian pada Senin malam itu, Suhendi mengantar Perempuan itu ke rumah pamannya. 

Ketika di rumah paman Perempuan itu, datang seorang pria bernama Suherman. Pria itu mengaku, suami dari Perempuan tersebut. 

Saat itu juga terjadi cekcok antara Suhendi dan Suherman. Situasi semakin memanas sehingga Suhendi berniat meninggalkan tempat tersebut. Disinilah awal mula Mobil Suhendi dirusak.

“Oleh Suherman Mobil Suhendi dirusak dan diteriaki maling sehingga memancing warga sekitar," kata Rizka.

Ketika Mobil jadi sasaran amuk massa, polisi datang dan mengamankan Suhendi serta kendaraannya.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. "Nanti untuk prosesnya seperti apa, kami kepolisian akan meminta keterangan dari masing-masing pihak," jelasnya.

Redaktur: Andri Somantri

Video Editor: Dita Lestari

Image

Nandi

Reporter

Image

Budiono

Redaktur