Light Dark

Mukercab, PKB Sukabumi Optimis Jadi The Ruling Party Pileg dan Pilkada

Sukabumi | 08 Jun 2021, 14:50 WIB
Ketua DPC PKB Sukabumi Hasim Adnan dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Jumat, 4 Juni 2021.

Ketua DPC PKB Sukabumi Hasim Adnan menyampaikan Mukercab ini dilaksanakan untuk menyelaraskan program kerja partai dengan DPW dan DPP sekaligus Renja (Rencana Kerja) setahun ke depan.


Advertisement

Baca Juga :

"Sehingga kita dapat mencapai target-target baik di tingkat daerah, provinsi, hingga pusat," kata Hasim Adnan dalam keterangannya Jumat, 4 Juni 2021.

Hasim Adnan juga menerangkan DPC PKB Kabupaten Sukabumi akan memaksimalkan politik kehadiran.

"Melalui politik kehadiran ini kita menunjukan bahwa PKB bukanlah partai lima tahunan, tapi partai yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat," kata Hasim.


Advertisement

"Partai sejati yang selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kerja keras dan kerja cerdas yang maksimal," sambungnya.

Dia juga berharap lewat politik kehadiran yang sudah dijalankan seperti FoodBank dan pelayanan lainnya ini, PKB bisa memberi kemaslahatan yang nyata bagi rakyat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyebut pada agenda Mukercab ini pihaknya membahas mengenai penguatan struktur partai.

"Penguatan struktur ini tidak hanya di level DPC atau DPAC saja tapi sampai pada tingkat akar rumput baik di tingkat desa, RW, dan RT," ujarnya.

Dengan struktur partai yang kuat di semua level dia optimis PKB Kabupaten bisa menjadi The Ruling Party (Partai Pemenang) baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah mendatang.

Terakhir Hasim menyampaikan dukungan penuh untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI untuk berkontestasi dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kita siap memenangkan Gus AMI di Pemilu 2024 untuk menjadi RI 1," pungkasnya.

Mukercab ini dihadiri oleh seluruh  pengurus DPC PKB Sukabumi baik dari jajaran pengurus syuro maupun pengurus tanfidziah.

Selain itu dihadiri juga oleh sejumlah perwakilan dari pengurus DPAC se Kabupaten Sukabumi secara hybrid.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur