Light Dark

Geng Motor Teror Warga Sukakarya Sukabumi

Video | 08 Jun 2021, 11:17 WIB 08 Jun 2021, 11:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kelompok yang diduga Geng Motor kembali menebar teror di Kota Sukabumi Jawa Barat. Senin malam (7/6/2021), seorang Pelajar di Sukakarya Kecamatan Warudoyong Terluka dan sebuah motor matic honda beat milik warga dibacok oleh pelaku yang datang menggunakan tiga unit kendaraan roda dua.

Pelajar yang Terluka berinisial B (15 tahun) warga Kampung Bantar Panjang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Sejumlah saksi menyebut korban datang ke warung yang tak jauh dari lokasi dalam keadaan kaki terluka.

"Kejadiannya di bawah, saya lagi di warung. Korban itu datang kesini minta tolong Terluka di kaki katanya kena sabet senjata tajam," jelas Riki warga setempat kepada awak media.

Ceceran darah korban masih terlihat di jalan saat sukabumiupdate.com tiba di lokasi pada pukul 23.00 WIB. Kejadiannya sendiri menurut warga diperkirakan sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit," sambung Riki.

Saksi sempat melihat ada tiga motor yang melintas di jalan tersebut. "Kata korban pelakunya kelompok motor yang melintas saat itu," pungkasnya.

Tak hanya di Kampung Bantar Panjang, kelompok pelaku yang sama ini diduga menyerang warga yang berada di Kampung Babakan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong. Sebuah motor matic milik warga yang parkir di pinggir jalan rusak.

"Pelakunya tiga motor, kata warga satu motornya duaan, mungkin ada enam orang. Langsung menyerang dan merusak motor warga yang parkir di pinggir jalan," jelas Endih, Ketua RT 03 Kampung Babakan.

Motor tersebut dibacok, hingga fairing depan dan plat nomor hancur. Jok motor juga ditemukan sobek akibat sabetan senjata tajam.

Pasca kejadian warga di dua lokasi tersebut melakukan penjagaan. Hingga berita ini dimuat polisi dikabarkan langsung melakukan pengejaran terhadap gerombolan pelaku yang belum diketahui dari kelompok mana.

Redaktur: Fit NW

Video Editor: Dita Lestari

Image

Riza

Reporter

Image

Budiono

Redaktur