Light Dark

Nasib Pelajar SMK yang Bawa Senjata Tajam di Sukabumi

Sukabumi | 07 Jun 2021, 15:50 WIB
Polisi menunjukan senjata tajam jenis celurit yang diamankan beserta sejumlah pelajar SMK di Kota Sukabumi, Senin (7/6/2021) siang. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyatakan belasan orang Pelajar SMK yang diamankan di Lapang Merdeka memang merencanakan tawuran. Sumarni juga membenarkan bahwa selain Pelajar juga diamankan senjata tajam.

"Setelah ada informasi dari masyarakat terkait adanya rencana Pelajar tawuran di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kami langsung memerintahkan anggota untuk mengecek ke lokasi dan ternyata benar ada [pelajar] di Lapang Merdeka, kemudian kita amankan," ujar Sumarni, Senin (7/6/2021).


Advertisement

Baca Juga :

Adapun dari data terkini jumlah Pelajar yang diamankan sebanyak 13 orang. "Ada 13 Pelajar yang masih dimintai keterangan, dan untuk tindak lanjutnya kita akan panggil orang tua dan para gurunya supaya memberikan efek jera bagi para Pelajar tersebut," jelasnya.

Untuk Pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam, Sumarni menyatakan akan memberikan tindakan tegas. "Jadi kita lakukan tindak tegas bagi yang membawa Senjata Tajam jenis celurit itu," ungkapnya. 


Advertisement

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur